Walikota Serang Menandatangani MoU Kerjasama Dengan Pangrango Group

Walikota Serang Menandatangani MoU Kerjasama Dengan Pangrango Group

Walikota Serang Menandatangani MoU Kerjasama Dengan Pangrango Group

Serang,- Walikota Serang Syafrudin menerima kunjungan Audiensi sekaligus melakukan Penandatanganan MoU Kerjasama antara Pangrango Group dengan Pemerintah Kota Serang di Ruang Rapat Walikota Serang.

Kegiatan Penandatanganan MoU Kerjasama Antara Pemerintah Kota Serang dengan Pangrango Group tersebut merupakan kerjasama terkait Pembangunan Hotel, Office Tower dan Mall di Kota Serang.

Dalam kesempatannya Walikota Serang Syafrudin mengungkapkan bahwa MoU ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan pembangunan di Kota Serang dan tentunya akan menarik Investor lain untuk berinvest di Kota Serang.

"Dengan kesepakatan ini mudah-mudahan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menindak lanjuti, jadi jangan sampai mandeg. mudah-mudahan apa yang kita inginkan baik dari pangrango group dan Pemerintah Kota Serang terwujud" ungkap Syafrudin.

Direktur Utama Pangrango Group Muamar Torik mengungkapkan bahwa yang akan dibangun oleh Pangrango Group tersebut berlokasi di sekitar daerah Kepandean dan akan dibangun berupa Hotel, Mall dan Office Tower sekaligus Sekolah Islam di Satu Wilayah tersebut.

"Jadi Hotel, Mall dan Office Tower dalam satu tempat, jadi kenaoa kita ingin membangun itu semua dalam satu tempat, jadi kita ingin Masyarakat Kota Serang itu memilii Mall dimana Mall tersebut sudah memiliki desain dan Masyarakat sebagai pelaku usaha hanya tinggal berbisnis didalam Gedung tersebut" ungkap Torik. Kamis (20/10).